Unduh Instagram Gold Apk Versi Terbaru untuk Android 2024

0
(0)

Instagram adalah aplikasi media sosial yang diperkenalkan pada tahun 2013 oleh Meta, dan fitur utamanya mencakup Berbagi gambar dan video seiring waktu. Orang-orang juga dapat berbagi streaming langsung dan Reel. Karena antarmukanya yang ramah pengguna, ini telah menjadi aplikasi media sosial terpopuler dalam waktu singkat; Ini memiliki lebih dari 2 Miliar pengguna di seluruh dunia, membuktikan popularitasnya. Namun, selain fitur uniknya, keterbatasannya mungkin memaksa pengguna untuk mencari opsi lain.

Apa itu Instagram Gold?

Instagram Gold adalah versi mod dari aplikasi aslinya, dan memiliki semua fitur yang tidak tersedia di aplikasi aslinya. Fitur-fitur ini telah disertakan berdasarkan rekomendasi pengguna, itulah sebabnya aplikasi ini menjadi pilihan pertama pengguna di antara versi modded. Fitur-fitur ini termasuk penyesuaian, pengunduhan media, dan yang terpenting, fitur anti-larangan, yang menarik pengguna untuk mengunduh versi modded ini.

Fitur Unik Instagram Gold

Berikut adalah fitur unik dari aplikasi luar biasa ini:

Unduh Media dari Instagram Gold

Fitur utama dari aplikasi ini adalah dapat mengunduh media, baik itu Gambar, video, video langsung, atau gulungan. Sekarang, pengguna tidak memerlukan aplikasi pihak ketiga lainnya untuk mengunduh dan menyalin URL dari postingan dan menempelkannya ke aplikasi pihak ketiga untuk diunduh. Pengguna dapat dengan mudah mengunduh media hanya dengan mengkliknya. File yang diunduh akan disimpan di penyimpanan Perangkat Android. Manfaat utama mengunduh dari aplikasi ini adalah tidak diperlukan izin khusus untuk mengunduh media.

Salin Teks

Fitur lain dari aplikasi ini adalah memungkinkan pengguna mengunduh media dan menyalin teks dari postingan asli. Hal ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan hashtag sesuai dengan postingan aslinya, dan postingannya akan bebas dari kesalahan karena penyalinan. Dengan cara ini, pengguna dapat berbagi media dan teks dengan sempurna.

Kustomisasi

Fitur hebat lainnya dari aplikasi ini adalah memberi pengguna kendali penuh atas aplikasi tersebut karena penyesuaian. Pengguna tidak hanya dapat mengubah ikon aplikasi tetapi juga mengubah tema dari berbagai tema yang tersedia di aplikasi atau menyesuaikan tema. Lebih lanjut, pengguna juga dapat mengubah ukuran font untuk menyesuaikan font sesuai dengan penglihatan mereka, sedangkan aplikasi aslinya tidak menyediakan fitur ini.

Anti Larangan

Beberapa orang mengira akunnya akan diblokir menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, hal itu tidak berlaku untuk penggunaan aplikasi ini karena memiliki fitur anti-larangan yang memicu pemblokiran akun, dan pengguna dapat menjalankan aplikasi dengan lebih leluasa tanpa rasa khawatir.

Akun Ganda

Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua akun secara bersamaan. Fitur akun ganda memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi untuk akun pribadi dan bisnis secara bersamaan. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk menggunakan akun pribadi untuk penggunaan pribadi untuk teman dekat dan keluarga, serta akun bisnis untuk bisnis serta untuk tujuan promosi.

Pengaturan Cerita yang Diperluas

Aplikasi ini telah memperluas pengaturan cerita. Kini, pengguna dapat mengunduh cerita tanpa izin apa pun, mengunggah cerita dengan durasi waktu yang diperpanjang, dan melihat cerita tanpa pemberitahuan. Pengaturan Cerita yang diperluas ini memberi pengguna keunggulan dibandingkan teman-teman lainnya.

Berhenti Mengikuti Pelacak

Fitur ini tidak tersedia di aplikasi asli dan telah diperkenalkan di aplikasi ini. Saat pengguna mengaktifkan fitur ini, jika ada yang berhenti mengikutinya, aplikasi akan memberi tahu dia sehingga dia dapat mengambil tindakan yang tepat. Fitur ini sangat membantu bagi orang-orang yang membagikan postingan dalam jumlah banyak. Berkat fitur ini, mereka bisa mengetahui postingan mana yang pengikutnya bertambah dan postingan mana yang mengalami penurunan.

Bagaimana Cara Mengunduh dan Menginstal Instagram Gold?

Anda dapat dengan mudah mengunduh dan menginstal Insta Gold dengan mengikuti langkah mudah:

  • Pertama, buka browser Anda dan tulis Instagram Gold.
  • Sekarang, kunjungi situs kami dan temukan tombol Unduh.
  • Klik tombol unduh untuk mulai mengunduh.
  • Setelah pengunduhan selesai, file akan disimpan di folder unduhan.
  • Buka pengelola file dan cari folder unduhan.
  • Buka folder unduhan dan cari file yang diunduh.
  • Klik pada file yang diunduh untuk memulai instalasi.
  • Sekarang, buka pengaturan perangkat Android Anda dan aktifkan instalasi dari sumber tidak dikenal.
  • Ikuti proses instalasi untuk menyelesaikan instalasi.
  • Setelah instalasi selesai, buka aplikasinya. Masuk ke akun Anda dan nikmati.

Kata-Kata Terakhir

Instagram Gold adalah versi mod dari aplikasi asli dengan fitur luar biasa dan unik. Fitur-fitur ini tidak tersedia di aplikasi asli dan telah ditambahkan di versi mod ini. Karena fitur-fitur ini, ini adalah versi mod terbaik dan telah menjadi pilihan pertama orang di antara versi mod. Unduh sekarang dan nikmati penggunaan aplikasi serta fitur-fiturnya yang luar biasa dan unik.

Pertanyaan yang Sering Diajukan

Ya, fitur kunci aplikasi tersedia di aplikasi.

Ya, Karena langkah-langkah keamanan tingkat lanjut, ini adalah aplikasi paling aman untuk digunakan.

Ya, karena pengaturan cerita yang ditingkatkan, Anda dapat dengan mudah menyembunyikan tampilan cerita.

Ya, karena adanya modifikasi, Anda dapat dengan mudah mengunduh media menggunakan aplikasi.

Tidak, ini tidak tersedia di iOS. Karena itu juga tidak tersedia di Google Play Store.

Ya, Instagram Gold Apk menawarkan dua akun, Anda dapat dengan mudah menggunakannya dengan aplikasi asli atau menggunakan dua akun untuk bisnis dan penggunaan pribadi.

Ya, Anda dapat menggunakan aplikasi ini di PC dengan bantuan emulator seperti Blue stacks.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Tinggalkan komentar